Search

Google Search API Sample

Loading...

Sabtu, 14 Mei 2011

Aplikasi Java Atau Web Yang Gratis Untuk Mobile

  Jangan gampang percaya sama kata free yang di tampilkan di situs pencarian karna anda pasti akan di arak keliling muter-muter yang ujung-ujungnya anda harus membelinya atau harus sign-in yang mengharuskan anda untuk membayar.


 Tidak semua web menyediakan aplikasi yang gratis, berikut ini ada beberapa web yang mungkin bisa anda masuki untuk mendapatkan yang anda cari tanpa harus membelinya:

        1. WAPDAM
 Wapdam memudahkan anda mencari aplikasi, thema, lagu, video, foto, dan banyak lagi yang lain. Dan yang lebih kerennya lagi semuanya gratis man...................................... klik aja link di bawah ini untuk masuk ke Wapdam.
        MASUK

        
         2. NIKWAP


  Tidak beda jauh dengan Wapdam tapi web ini tidak ada mesin pencarinya jadi kamu agak kesusahan untuk mencari aplikasi yang kamu inginkan. Untuk mempersingkat kamu klik aja link di bawah ini untuk masuk tentunya.

       MASUK
       
         3. WAPKING


   Web ini akan memberikan anda Free Ringtones, Free Videos, Free Games, Free Wallpapers, Free Mobile Themes and more Free Content for Nokia, Samsung, Sony Ericsson, Motorola, Apple iPhone, RIM BlackBerry, LG, HTC, Philips, Sagem...
Jika anda tertarik silahkan klik link di bawah ini :

        MASUK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar